Minggu, 10 Januari 2016

Lowongan Supir Januari 2016 di Rental Mobil Ciputat

Anda mencari lowongan supir januari 2016 di rental mobil ciputat ? sudah tepat sekali jika anda membuka website resmi kami ini. kami rental mobil leman yang berdomisili di pamulang memberikan layanan jasa supir pribadi di wilayah ciputat dan sekitarnya. seringkali di kehidupan yang modern ini kita manusia menginginkan segala sesuatunya yang serba instan dalam arti jika menginginkan sesuatu inginya proses nya cepat. di era modern seperti sekarang ini profesi menjadi supir, baik supir harian, supir bulanan, supir truck, supir bus dan berbagai jenis profesi supir lainya yang dapat di jadikan sumber pendapatan sebuah keluarga.

rental mobil leman


dari profesi ini, sudah banyak pengemudi yang mendapatkan hasilnya dengan membeli sebuah rumah, kendaraan serta anak - anaknya yang mendapatkan gelar sarjana. namun tak dapat di pungkiri banyak juga pengemudi yang gagal untuk mendapatkan hasil yang di harapkanya. jangankan untuk mendapatkan sebuah rumah, kontrakan aja pembayaranya sering tidak lancar. atau kadang kita saksikan ada pula anak seorang supir yang tidak dapat melanjutkan sekolah karena kurangnya biaya. hal ini menampik pertanyaan besar bahwa kenapa pengemudi ada yang sukses dan ada yang tidak ?

Jika ingin membahas kenapa pengemudi bisa sukses dan ada yang tidak, maka dalam artikel ini tidak akan habis jika di bahasnya. maka dari itu mari kita kupas sedikit mengenai kenapa ada pengemudi yang sukses dan tidak sukses seperti yang di jabarkan di bawah ini :

  • Harus sering - sering mengucapkan terima kasih kepada pelanggan
Apakah anda tahu jika kita kasih sebuah permen kepada seorang anak kecil ? bahagianya bukan main bukan .setelah itu secara otomatis akan mengeluarkan sebuah ucapan terima kasih dari mulutnya bukan ? padahal yang kita kasih adalah sebuah permen dan sepele. tapi jika kita kasih kepada anak yang tidak pernah berterima kasih, maka kita akan merasa aneh dan tidak nyaman. bahkan terkadang akan keluar muka asam dari raut mukanya. sama halnya jika kita bekerja sebagai supir berpegang teguh pada komitmen awal dengan user. apa yang sudah disepakati, di jalankan dan itulah yang sudah di dapatkan. berapapun nominal gaji dan upah yang kita terima, apabila sudah sesuai dengan komitmen dan sesuai dengan kesepakatan maka sepatutnya setiap pengemudi harus berterima kasih. terlebih jika bos kita memberikan sesuatu di luar dari kesepakatan maka jangan sekali - kali melihat nilai dari barang yang di berikan tersebut. akan tetapi kita wajib memberikan ucapan terima kasih tersebut. sekalian kita mendoakan user atau bos kita agar di lancarkan rejekinya, tuhan akan mencintai hambanya yang bersyukur.

Supir di rental mobil di ciputat mendadak menjadi sangat di butuhkan karena wilayah ciputat sendiri menjadi wilayah yang sangat padat penduduk sehingga kebutuhan akan supir meningkat tajam di wilayah ini.

  • Kejujuran yang makin langka di dunia ini
mencari driver atau supir yang profesional bukanlah sesuatu hal yang mudah terlebih di jaman seperti sekarang ini. sejahat - jahatnya seorang bos entah itu koruptor, penjahat dan user jelek lainya pasti tidak mau punya anak buah yang tidak jujur . apalagi jika bos kita baik dan memiliki integritas yang tinggi, maka jangan sekali kali kita bohongin, sekalinya ketahuan berbohong maka habislah kita dan hilang sudah kepercayaan terhadap kita .

menjadi manusia jujur memang tidak selamanya mujur, menjadi seorang supir profesional juga harus terikat terkait kerahasiaan pribadi bos nya sejauh mana kita membuka ab bos dan ada batas maksimal kita membukanya .

  • Pakailah HP jadul
Anda tentunya tahu kan jika kekuatan dari sebuah HP jadul seperti hp yang hitam putih dan hanya terdapat fitur telpon dan sms saja akan lebih tahan lama kekuatan baterainya. nah , hal inilah yang di pakai kebanyakan supir di indonesia demi lancarnya komunikasi antara bos dengan driver tersebut. bayangkan saja jika seorang supir yang menggunakan 2 HP canggih seperti smartphone yang sudah pasti akan menghabiskan banyak daya baterai, jika tiba - tiba saja baterai mati maka jika si bos telepon tidak bisa kan kita sendiri yang kena omelanya. jad alangkah baiknya sediakan 2 hp yakni 1 hp jadul dan 1 lagi hp smartphone untuk hiburan anda ketika menunggu si bos. 

  • Berikan 2 hal jika si bos berharap 1 hal
Dipaksa bekerja untuk melampaui user kita memang tidak gampang, makanya tidak semua orang berhasil dalam profesi ini. maka mulai dari sekarang berpikirlah selangkah lebih maju untuk mengembangkan diri mencari pendekatan baru dan tidak mempercayai cara yang sama untuk bos yang berbeda. setiap bos memiliki cara sendiri dan memiliki karakter yang berbeda - beda. keberhasilan seorang supir adalah mampu menyesuaikan diri dengan user yang berbeda - beda agar mampu membaca apa yang user inginkan. 

Jika anda ingin mendapatkan info seputar lowongan supir di rental mobil ciputat, maka hendaknya anda bisa menghubungi kami di nomor 0812 8766 4256 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar